Peluang Usaha Menjadi Penulis Lepas

Saat ini cukup banyak lho freelancer yang menjalani profesi sebagai penulis lepas, baik itu menulis artikel bahasa Inggris ataupun menulis artikel bahasa Indonesia. Untuk artikel bahasa Inggris biasanya tarifnya lebih mahal daripada artikel bahasa Indonesia. Ada beberapa tempat yang dapat dijelajahi untuk mendapatkan job dari orang yang sedang mencari penulis artikel, misalnya: Fiverr.com, Ads.id, Projects.co.id, Sribulancer.com, dan masih banyak lagi.
Mengapa banyak orang berprofesi sebagai penulis lepas? Masih berhubungan dengan model bisnis online di point 3, yaitu bisnis online dengan membangun blog/ website portal. Biasanya blog/ website yang sudah mulai banyak visitor akan membutuhkan tenaga penulis artikel untuk mengupdate konten. Semakin banyak konten yang dibangun, maka peluang untuk mendapatkan trafik juga akan semakin besar. Itulah sebabnya mengapa penulis lepas sering dicari oleh para pemilik blog/ website.
Namun, Anda harus selektif untuk mendaftar sebagai penulis lepas karena tidak jarang pemilik blog/ website yang hanya mau membayar penulisnya dengan rate yang sangat rendah. Rate yang rendah tersebut membuat para penulis tidak bersemangat untuk menciptakan konten yang baik. Tentukanlah rate yang Anda inginkan sejak awal, sesuaikan dengan tingkat kesulitan topik konten dan kualitas tulisan Anda.


Kamu bingung pilih siapa?
Pilih saja Laxman dia akan membuat tampilan kamu lebih kece,keren,dan modern.
#Laxmanpunya kisah.
Ingin tampil kece,modern,keren dengan harga terjangkau,Kunjungi link berikut :
>> http://bit.ly/2s8LnxD
>> Laxman
>> http://bit.ly/2qJ8lJF
>> http://bit.ly/2qJlDpw
Laxman solusi styles kamu setiap saat.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencari pemilik